Sabtu, 22 Mei 2010

PayPal Beri Diskon dan Pengiriman Gratis

Untuk menyambut Mother's Day, hari ini PayPal menawarkan penawaran paket khusus untuk pembelanjaan online.

PayPal memberikan diskon hingga 50 persen sekaligus pengiriman kilat gratis ke seluruh dunia termasuk Indonesia, untuk pembelian di pengecer online besar di Singapura, Thailand, Hong Kong, China, Jepang, dan India.

Pengguna PayPal bisa membeli berbagai perhiasan misalnya dari toko ritel Jewel Ocean, Fortune Jewel, Thai Gemstore, atau beragam barang kecantikan secara online dengan diskon harga sebesar 50 persen.

Untuk daftar lengkap toko-toko yang bekerja sama dengan PayPal bisa diklik disini.

"Kemudahan dan kenyamanan belanja online memungkinkan pelanggan untuk membeli hadiah Hari Ibu, meski berada di dunia lain," ujar Mario Shiliashki, General Manager PayPal SouthEast Asia dan India.

Menurut Mario, dengan paket ini, belanja online akan semakin murah dan semakin mudah bagi para pelanggan PayPal. PayPal adalah layanan layanan berbasis web yang memungkinkan para pelanggannya untuk mengirim dan menerima pembayaran secara online.

Layanan ini menawarkan beragam opsi pembayaran, termasuk lewat saldo rekening bank, kartu kredit, atau pendanaan promosi. PayPal kini memiliki lebih dari 70 juta rekening aktif di 190 negara dan 19 mata uang di seluruh dunia.

Menurut PayPal Brand Tracker Q4 08 dan Laporan Konsumen Nielsen 2H 2008, di AS, PayPal adalah layanan pembayaran paling disukai di Web setelah Visa. Sementara di Inggris dan Australia, PayPal adalah layanan pembayaran di Web yang paling disukai.

http://teknologi.vivanews.com/news/read

Tidak ada komentar:

Posting Komentar