Sabtu, 12 Juni 2010

Identitas Mayat Perempuan di Ancol Terungkap

Akhirnya, identitas jenazah perempuan hamil yang ditemukan akhir pekan lalu di dekat pintu masuk Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol terungkap. Perempuan ini bernama Mia Pragawati, 21 tahun, warga Tomang Utara, Petamburan, Jakarta Barat.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Komisaris Adex Yudiswan yang dihubungi pada Selasa 2 Februari 2010.

Menurut Adex identitas perempuan itu terungkap setelah keluarganya datang ke ruang jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Adex mengatakan awalnya keluarga hanya ingin mengecek apakah korban merupakan anggota keluarga mereka. Sebab, kata Adex, Mia tidak pulang sejak 26 Januari 2010. Tapi setelah melihat ciri-ciri, akhirnya mereka mengenali jenazah.

Sebelumnya, VIVAnews memberitakan jenazah Mia pertama kali ditemukan petugas kebersihan tempat wisata di Jakarta Utara itu.

Setelah dilaporkan ke polisi, jenazah itu diperiksa. Ternyata Mia hamil. Dan yang mengejutkan bayi perempuan yang baru keluar dari rahim perempuan ini ikut meninggal.


http://metro.vivanews.com/news/read/126291-identitas_mayat_perempuan_di_ancol_terungkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar