Sabtu, 12 Juni 2010

Pemandu Karaoke Tewas di Kamar Kos

Seorang wanita muda pemandu karaoke di Hotel Mega Matra Matraman ditemukan tewas membusuk di kamar kosnya di Jalan Johar Baru Utara 5 RT 11 RW 03, Selasa, 25 Mei 2010.

Kematian wanita asal Sukabumi yang diketahui bernama Dhini Handarini, membuat geger warga sekitar dan dengan cepat warga memenuhi lokasi kejadian. Pemilik kos, Hanafiyah, 50 tahun mengatakan korban pertamakali ditemukan tukang ojek langganan korban sekitar pukul 08.00 WIB.

Tukang ojek bernama Iit ini memang biasa mengantar para pekerja di kos-kosan. "Dua hari tidak kelihatan, ketika dicek pintu kamar tidak dikunci," ujar Hanafiyah.

Menurut Hanafi, korban tinggal sendiri di kos miliknya sejak delapan bulan di lantai dua. "Korban mengeluh karena sakit komplikasi dan liver," tambahnya.

Teman korban bernama Ayu, 25 tahun mengatakan, terakhir kali melihat korban pada Sabtu lalu. "Saya masih sempat bertemu Pinki (nama sapaan korban)," ujar Ayu.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Johar Baru, Ajun Inspektur Satu Markus mengatakan, pihaknya masih mencari penyebab kematian Dhini dengan memintai keterangan empat saksi. "Empat orang sedang dimintai keterangan," ujar Kanit.

Dari hasil identifikasi awal, diduga korban tewas sejak tiga hari lalu. Tidak ada bekas penganiayaan. Polisi masih mencari kekasih Dhini untuk memintai keterangan. (adi)
http://metro.vivanews.com/news/read/153342-pemandu_karoke_tewas_di_kamar_kos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar