Sabtu, 12 Juni 2010

Uber Esia Sabet Penghargaan CDG

Program CSR PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL), yaitu Uber Esia, berhasil memanfaatkan bisnis inti perusahaan guna memberdayakan usaha mikro. Melalui program ini, masyarakat dengan penghasilan rendah dapat menjalankan usaha mikro, misalnya dalam bentuk jasa wartel dan penyediaan layanan isi ulang selular, dengan memanfaatkan ponsel Esia dan jaringan BTEL.

Atas inovasi dalam memanfaatkan teknologi CDMA untuk meningkatkan kehidupan masyarakat itulah, BTEL mendapatkan penghargaan international dari CDMA Development Group (CDG) untuk kategori "Innovation in Wireless Social and Economic Solutions Development" di Shanghai, China.

"Agar sebuah program CSR memiliki nilai lebih, diperlukan keselarasan dengan bisnis inti perusahaan dan inilah yang telah kami lakukan dengan Uber Esia," ujar Wakil Presiden Direktur BTEL Erik Meijer dalam keterangannya, Jumat 11 Juni 2010, yang mewakili perusahaan untuk menerima penghargaan.

CDG menganugerahkan penghargaan pada BTEL atas kesuksesan program Uber Esia, yang menawarkan kesempatan pada masyarakat dengan pendapatan bulanan yang rendah, atau di bawah Rp 700.000, untuk menjadi wirausahawan atau Village Phone Operators
http://teknologi.vivanews.com/news/read/157033-uber-esia-sabet-penghargaan-cdg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar